affiliate marketing
Headlines News :
Apply to be a Chitika Publisher!

CounterLanguage

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Google Translate Muhammad Afifudin Aziz
Free Twitter Followers
Home » » Editting Photos with Photobie

Editting Photos with Photobie

Written By Unknown on Thursday, December 8, 2011 | 5:48 AM

Photobie merupakan software pengolahgambar  (seperti adobe photoshop) yang cukupmampudalammengolahgambar. Bedanya photobie dengan adobe photoshop adalah, photobie software freeware(gratisan) sedangkan photoshop software shareware (membayar).Ukurannya photobie hanya 6,6 MB, jadi bisa di simpan di flashdiskatau CD.

Banyak orang yang menganggap software ini sebagai versi freewarenya adobe photoshop, mengingat software ini memiliki beberapa fungsi yang mirip dengan photoshop.Sebagai perbandingan, harga photoshop CS3 saat ini $ 649, sementara harga photobie 4.4 hanya $ 0,-.

Software ini berfungsi sangat baik untuk memanipulasi gambar dan foto.Aplikasi ini mempunyai fiturs eperti Resizing, Rotating, adjusting gamma, Brightess, dan juga masih banyak lagi.Fungsi dan cara penggunaannya pun mudah dimengerti.

Software photobie in imendukung berbagai format gambar popular seperti GIF, BMP, JPG, TIFF, PNG, serta ICO, selainitufitur yang cukupmenarikadalah Photo Frame yaitu kita bisa menambahkan frame untuk fotokita, dimana kebanyakan untuk membuat frame photo kita harus menggunakan jasa web online editing foto.
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ComputerZone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger