affiliate marketing
Headlines News :
Apply to be a Chitika Publisher!

CounterLanguage

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Google Translate Muhammad Afifudin Aziz
Free Twitter Followers
Home » , , , , » Cara Membobol Password Windows

Cara Membobol Password Windows

Written By Unknown on Thursday, September 13, 2012 | 12:19 AM

Haah lama juga gue kaga nulis niih, Oke kali ini gue bakalan sharing tentang Cara Membobol Password Windows. Dan sebelumnya perlu gue ingetin, gue kaga bertanggung jawab atas apa yang orang orang lakukan..



Awalnya gue pusing tujuh keliling karena lupa pasword windows temen gue, pengen rasanya reinstal aja, tapi sayang data, driver dan software yang udah terinstal. So, karena itu semualah gue dapetin cara ini untuk menjebol password windows. Mari kita pelajari bersama.

Software ini berguna untuk memasuki windows yang berpassword dalam hitungan menit. So, kita bisa memasuki windows tanpa harus ketemu user acount dan password bahkan acount administrator sekaligus.

Download programnya di sini

Petunjuk penggunaan:
1. Burning file terlebih dahulu yang berukuran 5.45MB ke CD atau Flashdisk (untuk FD pake Grub4dos dulu byar bisa booting).
2. Sebelum masuk Windows, pencet Del ato F8, buat set Boot from CD.
3. Akan muncul tamplilan seperti ini
4. Reset password Account yang mau kita masuki. Pilih dulu Account nyah trus Teken "Y"
5. Setelah selesai reset password, lalu Reset Windows tinggal ketik "Y"
6. Windows bakal langsung masuk Account yg passwordnya sudah di reset tadi (kalo sudah masuk, kita pastinya bisa bikin password account sesuai keinginan kita... / password baru)

Tested and Works 100% (di Windows XP SP 2-3, Vista, Windows 7 )

File password rar nya adalah: langsakers

feature lain dari software ini adalah:
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ComputerZone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger