affiliate marketing
Headlines News :
Apply to be a Chitika Publisher!

CounterLanguage

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Google Translate Muhammad Afifudin Aziz
Free Twitter Followers
Home » , , » Hapus Following yang tidak follow Back di Twitter. (New Version)

Hapus Following yang tidak follow Back di Twitter. (New Version)

Written By Unknown on Thursday, August 25, 2011 | 7:16 PM

Pada mulanya saya unfollow manual, tapi alangkah terkejutnya saya, mereka masih tetap berada dalam following list aku. Kemudian saya cari cari apakah ada aplikasinya buat menghapus para following aku. Nama Aplikasi itu adalah Manage Flitter.

Saya kemudian masuk ke situs aplikasi ini, di
Manage Flitter. , trus menggunakannya, saya langsung eksekusi 196 orang following yang saya yang tidak follow balik. (Maklum saya bosan twitteran. cz orang orang di twitter alay :p ). 
 
Sekedar diketahui, kuata unfollow hanya kita hanya 1000 per 24 jam. Disamping bisa mengetahui following yang tidak follow balik kita, lewat aplikasi ini, kita juga bisa mengetahui following kita yang sudah tidak aktif lagi, serta banyak fitur-fitur lainnya.

Cara memakai aplikasinya adalah masuk di alamat Manage Flitter. , Lakukan Log-in Seperti Byasa pada akun twitter kamu . Kalau sudah masuk:

1. Pilih Unfollow

2.  Lanjut ke List orang-orang yang tidak follow balik kita

3. , Terus pilih Not following back . Pilih orang – orang yang mau di unfollow, kalo sudah dipilih, tinggal tekan tombol eksekusi di "unfollow" ,( Tombol Berada disebelah Kanan ) Lakukan begitu seterusnya sampai ke page berikutnya.

Nah bagaimana kalo mau lihat list following kita yang akunnya sudah tidak aktif lagi?
caranya click "Inactive" , ( Kotak Dialog  Berada disebelah Kiri ) trus hapus seperti petunjuk diatas.

Nah sekarang anda sudah menghapus Following yang jelas ndak mau follow back kamuu. Sekian Tutor dari saya. Semoga Bermanfaat :D
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ComputerZone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger