affiliate marketing
Headlines News :
Apply to be a Chitika Publisher!

CounterLanguage

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Google Translate Muhammad Afifudin Aziz
Free Twitter Followers
Home » , » Gabung File File Pdf Dengan Sekali Click

Gabung File File Pdf Dengan Sekali Click

Written By Unknown on Saturday, June 25, 2011 | 5:38 AM

Seringkali kita dalam menulis sebuah makalah/skripsi/karya tulis ilmiah mengalami kesulitan dalam membuat page number yang berbeda tipe pada setiap babnya. Seperti pada bagian pendahuluan biasaya number page nya memakai angka romawi, sementara pada bab lainnya
page number memakai angka. Hal ini menyulitkan kita dalam menyusun sebuah softcopy file yang akan kita jadikan satu. Alternatif akhir yang pasti dilakukan oleh kebanyakan orang pasti melakukan pemisahan file menjadi tiap bab. Hal ini menyebabkan ketidakpraktisan file karena tercecer-cecer menjadi beberapa file. Apalagi jika ingin di upload pada internet, otomatis akan melakukan pengupload'an sebanyak jumlah file.

Software PDF Binder mampu mengatasinya, yaitu dengan cara mengconvert semua file dari masing-masing bab ke bentuk PDF trus menggabungkannya menjadi satu. Nah, begitu mudahnya Anda mendapatkan file Anda tergabung menjadi satu dan memudahkan Anda untuk menguploadnya ke internet.

Aplikasi ini berukuran kurang lebih 1,372 MB ini sangat direkomendasikan buat Anda yang mungkin memiliki jiwa besar ingin membagi dokumen-dokumen Anda buat orang-orang yang membutuhkannya lewat distribusi jaringan internet. Maka segera dapatkan software ini dan nikmati kemudahannya.


Note: Urutan file PDF yang akan digabung harus tertata mulai dari atas hingga kebawah.


download
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ComputerZone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger