affiliate marketing
Headlines News :
Apply to be a Chitika Publisher!

CounterLanguage

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Google Translate Muhammad Afifudin Aziz
Free Twitter Followers
Home » , , , , » Hacking Rapidshare Pro

Hacking Rapidshare Pro

Written By Unknown on Thursday, April 7, 2011 | 8:16 AM

Halo teman,
Semua orang ingin account Rapidshare Premium pribadi tetapi tidak semua bisa membelinya. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tidak mampu atau tidak mau meminta orang tua Anda untuk membeli Anda satu maka hanya ada 2 cara mendapatkan account premium Rapidshare. Pertama adalah untuk hack account premium Rapidshare dari beberapa pengguna lain. Hacking Rapidshare account premium tidak begitu sulit. Tetapi orang-orang Rapidshare sangat cerdas. Mereka menyediakan pengguna dengan fitur kunci keamanan karena yang Anda akan memerlukan akses ke kode untuk membuka akun tersebut untuk mengganti password dari account Rapidshare. Dengan demikian Anda hanya dapat menggunakan account hacked sampai pemilik bahwa perubahan account password. Yang satu ini tampaknya menjadi solusi sementara. Cara kedua adalah untuk mendapatkan beberapa online uang mudah dan membeli account Rapidshare Anda sendiri. Cara kedua mungkin terlihat sulit pada awalnya, tetapi untuk memberitahukan kebenaran sangat mudah.
Rapidshare Premium
Hari ini saya akan menunjukkan bagaimana Anda bisa mendapatkan uang secara online dan itu juga tanpa banyak kesulitan. Cukup ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini: 


1. Buat Premium Account Paypal (Don't Worry gratis). Ketika ditanya untuk rincian kartu kredit hanya mengatakan membatalkan. Anda tidak perlu mengisinya.
2. Lalu pergi ke link berikut:
    
http://www.awsurveys.com/
3. Pada bergabung dengan website ini, Anda akan mendapatkan 27 USD hanya untuk menulis 7 survei sederhana yang akan mengambil tidak lebih dari 30 menit.
4. Sekarang satu-satunya masalah adalah bahwa batas minimum payout untuk website ini adalah 75 USD. Tapi Anda bisa mendapatkan 1.25 USD pada website ini mengacu ke teman Anda.
5. Jadi Anda hanya mengambil link referral dari website ini dan menempelkannya pada status facebook anda. Jangan lupa untuk menyebutkan tentang hal itu manfaat sehingga teman Anda mendaftar melalui link tersebut.
6. Misalkan anda memiliki 500 teman di facebook dan keluar dari mereka hanya 10% mendaftar melalui link anda, maka juga anda mendapatkan 62,5 USD yang akan ditambahkan ke 27 USD bahwa Anda telah diperoleh dari survei. Jadi total USD 89,5 melintasi batas Payout.
7. Sekarang Anda bisa mendapatkan uang tersebut ke Account Paypal Anda menggunakannya tidak hanya untuk membeli premium account Rapidshare Anda sendiri tetapi juga untuk membeli barang secara online lainnya.
8. Itu saja. Jadi Sederhana dan aku bersumpah bekerja.
Update: Beberapa orang memiliki kompatibel yang Awsurveys tidak membayar mereka apa yang telah mereka kerjakan dan bahwa itu adalah sebuah SPAM. Saya ingin memberitahu Anda bahwa saya telah menggunakan website ini sebelumnya dan saya telah menerima pembayaran setiap kali. Saya tidak mengatakan bahwa orang-orang ini berbohong tentang pengalaman mereka dengan Awsurveys tetapi ada beberapa alasan mengapa mereka tidak mungkin telah menerima pembayaran. Satu-satunya masalah dengan situs ini adalah bahwa ia tidak berkomunikasi dengan pengguna jika ia melanggar syarat dan kondisi bukan yang hanya membatalkan pembayaran mereka. Bila Anda meminta payout beberapa dari situs ini, mereka memiliki kebijakan untuk memverifikasi apakah account yang dirujuk oleh pengguna tidak curang dan mereka memindahkan sejumlah yang diperoleh dari rekening penipuan dari jumlah total dalam account Anda. Kadang-kadang jumlah yang berkurang kurang dari jumlah yang ditebus oleh pengguna dan kebijakan kasar mereka adalah untuk membatalkan seluruh pembayaran tanpa penggantian sisanya. Sekarang Anda mungkin berpikir bagaimana untuk menghindari hal ini? Satu saran saya akan memberikan Anda adalah untuk menjaga atleast 20-25 USD lebih ketika Anda penebusan jumlahnya. Dengan cara ini Anda memastikan bahwa bahkan jika ada 15 rekening yang website ditemukan penipuan masih total wont mendapatkan di bawah jumlah yang diminta oleh Anda. Kondisi lain adalah dari jumlah maksimum yang satu dapat menebus dalam setahun. Seorang pengguna dapat menebus di max 550 USD dalam satu tahun jika Anda meminta untuk payout lebih dari itu maka hei hanya akan membatalkan pembayaran yang tanpa penggantian uang dalam account Anda. Saya sudah menghadapi satu terakhir yang menunjukkan bahwa saya telah mendapatkan upto minimal 550 USD.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ComputerZone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger